Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Guardiola Puji Penampilan Sterling

Prediksi Bola Jitu - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola puji penampilan Sterling yang bermain dengan konsisten dan selalu menunjukkan perkembangan. Menurut Guardiola, sang pemain bermain lebih baik dan dewasa dari musim-musim sebelumnya.

Sterling menunjukkan perkembangan yang sangat bagus di awal musim ini dan semua tentu berharap sang pemain akan selalu tampil konsisten. Sterling juga menjadi salah satu juru kunci Manchester City saat berhasil meraih gelar juara Premier League musim 2017-2018.

Musim lalu, mantan pemain liverpool itu berhasil mencetak 23 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Manchester City. Walau itu merupakan catatan yang bagus mengingat dia bukanlah striker murni, Guardiola yakin itu bukanlah penampilan terbaiknya.

DuniaSport88 - Guardiola menilai pemain berusia 23 tahun itu masih bisa bermain lebih baik lagi. Dan Guardiola yakin itu akan terjadi pada musim 2018/2019.

Perkiraan Guardiola sepertinya memang tepat. Sebab, Sterling memang tampil cukup bagus pada awal musim 2018/19. Posisi pemain asal Inggris tersebut dalam skuat utama Man City sangat vital dan jarang diganti pemain lain.

Penampilan pemain timnas Inggris tersebut cukup produkti, itulah salah satu alasan Guardiola puji penampilan Sterling. Sterling termasuk pemain yang produktif di Manchester City karena ia berhasil mencetak 4 gol untuk Man City musim ini.

"Saya pikir penampilan Sterling musim ini jauh lebih baik. Saya merasa dia jauh lebih dewasa dari pada musim lalu," puji Guardiola seperti dikutip Agen Judi Bola.

Penampilan yang apik dan mampu menjaga konsistensinya di setiap penampilanya, tentu Man City tidak ingin kehilanan Sterling. Selain penampilan yang apik, Sterling juga masi berusia 23 tahun dan bisa menjadi aset yang menjanjikan dalam waktu jangka panjang.

Maka dari itu, Man City akan melakukan negosisai yang kontrak baru. Dan hal itu pun masuk ke dalam agenda utama klub pada tahun 2018 ini.

Kontrak Sterling dengan Man City baru akan selesai Juni 2020. Namun, Man City ingin kontrak yang lebih panjang. Sebab, mereka tidak ingin berspekulasi dan kehilangan jasa Sterling yang bakal jadi incaran banyak klub.